5 Cara Menang Bermain Sakong Agen Poker Online

Halo untuk semua Member Setia NagaQQ , kali ini Mimin akan berbagi cara dan memberikan tips tentang cara bermain Sakong yang dapat memenangkan Permainan. Tips ini terbukti lumayan ampuh. Mimin juga menggunakan metode ini. Banyak pemain yang berhasil menang setelah mencoba menggunakan tips dari Mimin ini.

Mari kita mulai, Member Setia NagaQQ.

  1. Kalahkan Bandar
    Untuk dapat memenangkan bermain Sakong, maka tugas Anda di sini adalah hanya mengalahkan bandar yang ada. Anda bisa bekerja sama dengan pemain lain sehingga bandar ini bisa dikalahkan. Cara untuk mengalahkan bandar adalah dengan menyimpan kartu yang bagus dan tidak boleh kurang nilainya dari pada bandar dari Sakong. Itu juga tidak bisa sama, karena jika itu sama. Anda akan dinyatakan kalah, dan bandar akan menang. Misalnya Anda memegang kartu 2, 7 dan 8. Sementara bandar memiliki kartu 3, 6 dan 8. Dalam nilai, keduanya memiliki jumlah yang sama yaitu 17 = 7. Tetapi dalam hal ini bandar akan dinyatakan menang, dan Anda kalah.
  2. Perhatikan Kartu Spesial
    Maka cara selanjutnya bermain sakong agar bisa menang adalah dengan mendapatkan kartu spesial yang ada di dalam permainan sakong. Kartu spesial yang harus Anda ketahui adalah triple 10, yang biasanya akan menghasilkan kemenangan dikalikan dengan 2, triple J, triple Q, triple K yang juga akan membuat kemenangan Anda dikalikan, dan terakhir triple As
  3. Jangan Salah menghitung
    Ketiga, jangan sampai Anda salah mengira jumlah kartu saku di tangan Anda. Jika Anda salah perhitungan, itu berarti Anda tidak hati-hati, dan ini tidak baik dilakukan saat bermain judi. Perhitungan yang salah hanya akan membuat Anda kehilangan uang karena Anda tidak dapat memprediksi pengeluaran kartu berikutnya, apakah itu bisa menguntungkan, atau tidak.
  4. Bermain di Meja dengan Banyak Pemain
    Jika Anda bermain Agen poker Online, itu ide yang baik untuk bermain di atas meja dengan beberapa pemain, maka dalam permainan sakong Anda harus memilih meja yang hampir penuh oleh pemain. Semakin banyak pemain berkumpul, tentu saja bandar akan lebih mudah dikalahkan. Akan lebih baik jika Anda bermain sakong sebagai tim sehingga tidak sulit untuk mengalahkan bandar.
  5. Jangan Biarkan Konsentrasi terpercah
    Lalu bagaimana cara memainkan sakong terakhir ini, cobalah bermain sambil tetap berkonsentrasi dan jangan biarkan konsentrasi Anda terpecah karena sesuatu. Mainkan sakong di lingkungan yang tenang, tidak ada suara yang dapat mengganggu Anda saat bermain. Kami merekomendasikan menggunakan headset untuk bermain lebih nyaman.

Itu merupakan cara cara bermain sakong untuk member Setia NagaQQ. Semoga apa yang sudah di sampaikan bisa berhasil dan semoga beruntung. Jika merasa bermanfaat mohon di bantu untuk share ya supaya bisa di terapkan oleh lebih banyak orang yang suka bermain sakong. Daftar NagaQQ

Tinggalkan komentar